Jumat, 28 Desember 2007

harapan 2008


jika Nchie mempunya seabrek keinginan di tahun 2008 maka tak salah jika aku juga memasang daftar keingina di sini hehehehe. Gak ada keinginan yang muluk-muluk, cuman segelintir harapan yang tak sempat tercapai, dan beberapa permohonan pada Allah...hanya 3 keinginan saja
1. aku mendapatkan pekerjaan yang layak
2. tetap bersama dia
3. hidup lebih baik

sangat sederhana, tahun 2008 aku tak ingin membeli rumah dengan kolam renang besar atau dengan rumah dengan perabotan lengkap,tidak! sama sekali tidak, mungkin ada(ada waktunya)... sekedar ingin membahagiakan istri nantinya, tapi untuk 2008 aku tak menginginkanya...keinginan terbesar ku hanya mempertahan kan dia sebisa ku, hingga aku mampu menjadikanya wanita satu-satunya di hatiku, menjadi ibu dari anak-anak ku....hiks!!!!

walaupun kadang pegangan ku tak begitu kuat padanya...semoga kerapuhan pegangan itu akan tetap pertahan....sampai akhirnya dia benar-benar ku miliki...seutuhnya sebagai seorang istri

Tidak ada komentar: