Jumat, 28 Desember 2007

dia....dan perasaan ku

nyesss....aku benar-benar merasa bersalah mendengar tangisnya. Walaupun kadang tangis itu selalu berujung dengan tawa, tapi tetap saja rasa bersalah ini tak mau berhenti menjalar disekujur tubuhku...aku lah yang selalu membuat bibir itu tak mengembangkan senyumnya, akulah yang membuat kelopak mata itu selalu bancir dengan air mata, aku lah yang membuat hati itu selalu tersakiti...

sungguh... kadang aku ingin menjadi seorang laki-laki sempurna di depanya...aku tak bisa mengekspresikan cintaku secara utuh padanya, selalu saja ada tangis...jika dia tau, betapa aku mencintainya. Tapi aku adalah manusia yang selalu di rundung dengan kekurangan...aku tak lah sempurna...jika kau ada di sampingku aku sudah cukup senang karena aku mempunyai sesorang yang bisa berbagi kala sedih dan gembiraku....

Tidak ada komentar: